Gubernur Kalbar H. Sutarmidji Raih Top Pembina BUMD 2020



PONTIANAK – Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, SH, M.Hum, dinobatkan sebagai Top Pembina Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business. Hadir mewakili Gubernur Kalbar, Kepala Badan Penghubung Provinsi Kalimantan Barat di Jakarta, Dasa Sekartriatin Adinda, S.Sos., di Golden Ball Room, Hotel The Sultan Jakarta, Kamis (27/8/2020).
Tahun sebelumnya, Gubernur Kalimantan Barat juga dinobatkan sebagai Top Pembina BUMD 2019 lantaran dinilai sukses membina BPD Kalbar menjadi BUMD yang sangat baik. Saat itu, Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Drs. H. Ria Norsan, MM, MH, hadir di tempat yang sama untuk menerima penghargaan tersebut.
Top Pembina BUMD Award 2020 ini menambah daftar penghargaan yang ditorehkan H. Sutarmidji saat memimpin Kalimantan Barat. Sehari sebelumnya, dia juga menerima Anugerah sebagai Kepala Daerah Inovatif 2020 Kategori Kesehatan dari Sindo Media Grup.
Acara Top BUMD Awards 2020 dilaksanakan saat pandemi COVID-19. Undangan yang hadir di Hotel the Sultan Jakarta tidak lebih dari 50 persen kapasitas dari yang dipersyaratkan selama era Normal Baru.
Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin dan Ketua MPR Bambang Soesatyo walaupun secara virtual turut memberikan sambutan dalam kegiatan Top BUMD Awards 2020. Sebagai informasi, Bank BPD Kalbar masuk dalam Top 17 BUMD yang masuk dalam Buku 2 yang tercatat sebagai Bank dengan aset Rp10 Triliun – > Rp25 Triliun.(*/)

Artikel Asli`

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *